Kamis, 31 Maret 2011

** Kisah Persahabatanku **

Ketika masa eSDe ::
,.aku mempunyai banyak teman, tetapi, diantara mereka..
,aku hanya menganggap 5 diantaranya. .
,.2 orang perempuan, 3 orang cowok
, pada awalnya.. kita memang sangatlah kompak. .
,.hingga membuat banyak orang iri terhadap kita.
,.dan membuat kita masuk ruang kepala sekolah.!!
,.kita ber-6 mengerti. ,dia itu orang pentink
,sedangkan kita hanyalah murid-murid biassa. .

,.tapi apa dayanya, memasuki kelulusan. .
,aku jarang berjumpa dengan sahabat* ku. .
,.karena diriku yang sibuk test di SMPN 3 Pati
,.tapi, kita berhasill.. kita berhasil.!
,.membawa persahabatan kita
,yang hampIr Sembilan tahun itu SUKSES.!!
,.aku tak akan melupakan kalian sahabat-sahabatku sayang. .

7e Community
,.setelah pengorbananku di SD berhasil
,.aku memasuki sebuah kelas yang kurasa asing bagiku
,dari 20 anak yang ada.
,.ku temukan 5 orang yang menurutku bisa ku ajak bersahabat.
,.ku mulai berinteraksi..
,.akhirnya kita mulailah akrab.
,.makasih udah mau jadi sahabat aku.
,kita saling tau,, walaupun persahabatan kita
,.ssering di halangi oleh
..masalah yang datang silih berganti
..dari keterjalinan persahabatan antar kelas
,.meskipun ku tau bukan itu maksutmu.
,bukan maksutku mengahalangimu..
,.bukan maksutku untuk menyakitimu.!!
,aku telah mencoba, bersabar.
,bulan demi bulan ku bersabar semoga kau sadar
,.dengan kesabaran ku dan yang lain
,.ku tak ingin memaksamu, tapi cobalah mengerti
,.akan perasaanku dan yang lain
,kau tak lagi hanya menumpahkan dukamu padaku
,.tapi kau bagikan kesenangan pada mereka.
,.semoga kau mengerti..
,.akan perasaan yang hampir satu tahun ku pendam
,.semoga saja. .
,.tetapi, pada penghujung tahun ajaran
.aku bisa mengerti kesulitanmu
,dan aku memahami itu.?!!

8c Clever
,.sekian bulan ku bersama 7e
,.tiba saatnya ku memasuki 8chey. .
,.dari sekumpulan anak. .
,.ku menjalin “close friends” dengan 3 anak
,.dan kedekatanku pada “best friends” dengan 7 anak
,.ngga ada yang istimewa bagiku awalnya. .
,.tapi, lambat laun.
,.ku rasakan indahnya persahabatan dengan anak 8c
,.rasa indah itu membuat. .
,.aku semakin betah untuk singgah di 8c
,dan tak kusadari..
,aku sedikit banyak belajar di sana.
,.dari soal pelajaran materi
,soal pelajaran berharga seorang sahabat
,.dan juga soal NGERES.!!
~~hahhhahhahaha.~ LOL  XD
,.ku temukan arti persahabatan yang sesungguhnya. .
,.sungguh, persahabatan itu sangatlah indah.
,.ku tak ingin melupakan kalian
,.di benakku yang terdalam.
,.semogga kalian masih dapat mengingatku
,.nanti di masa yang akan datang. .
,.di saat mungkin kita tak bersama lagi. .
**ngga ada masalah pertengkaran dengan 13**
*soalnya ini persahabatan yang sekarang* :p


~~**^DAN MAAF SAJA, KALAU NOTE SAYA INI MENYINGGUNG YANG BERSANGKUTAN ATAU KALIAN SEMUA SAJALAH. KARENA SAYA HANYA BERBAGI CERITA PENGALAMAN PRIBADI SAYA SENDIRI^**~~


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates