Selasa, 21 Juni 2011

kenanganku di DelapanChey

O-hayo gozaimasu! (selamat pagi!)
Moshi-moshi ? (apa ada orang ?)

biarkanlah aku disini berceloteh riang tentang kehidupan selama satu tahun ajaran penuh
bersama-sama dengan para sahabat-sahabatku di 8Chey..

agar semua yang mendengar ceritaku,, tahu, kalau aku sempat memiliki kelas yang tiada duanya..


makasih juga buat temen-temenku,, yang selama ini udah nemenin aku..
udah sering dengerin keluh kesahku, serta curahan hatiku...

meskipun aku tahu, mungkin kita ngga akan bisa satu kelas lagi
kita mungkin ngga bisa seru-seruan bareng di kelas lagi..
ngga bisa becanda. .
ngga bisa berantem. .
ngga bisa debat lagi. . kaya dulu..

aku tau, mungkin ini terlalu cepat,,
tapi aku yakin, Tuhan pasti telah memberikan sesuatu yang terbaik untuk hidup kita
sesuai jalan hidup kita masing-masing, yang entah kemana
langkah kaki kita kan membawa...
tapi, aku juga tak ingin..
buat kalian lupa dengan semua ini..

ijinkanlah lembar-demi-lembar catatan tentang ini semua..
terekam di benak kita..

mungkin, suatu saat, kita pasti akan bertemu lagi..
entah apapun yang terjadi,
sesuai jalan hidup yang kita pilih. .

makasih juga buat anak kelasku yang dari tadi..
belum aku sebutiin.. :p **maaf ya ;p**

temen-temanku yang udah ngebantuin aku,
mewarnai sebagian dari lembar kehidupanku.. :*

01. Aji Vidyaiswara
02. Anbi Syamsa Ikhwantaka
03. Andria Sugiyono CN
04. Ardhiansyah Al Hakim
05. Bagus Wira Pratama
06. Berliana Kusti
07. Della Nabiela
08. Elsafira Maghfiroti Resyanta
09. Fahreza Ilham Ramadhan
10. Firzan Danang Wisesa
11. Galih Candra Mayatanti
12. Iin Risna Septiani
13. Ismi Afifah Karyaningtyas
14. Jessica Febrianti
15. Maya Elok Faridatin
16. Megananda Aprilia
17. Moch. Nabila Yudi Saputra
18. Musty Nur Indrawan
19. Nugroho Adi Prasetya
20. Nur' Aini Amalia Mataufani
21. Permata Henryastuti
22. Sofia Choirunnisa
23. Ulfah Alfiani Rukmana

mungkin juga dari keduapuluhtiga anak itu..
ada, lah yang beda sifat..
tapi itu mungkin yang malahan buat kita makin akrab.. :)

aku juga ngga bakalan lupa sama kenangan yang selama ini kita buat..
kita emang nakal, ya ?

tiap kita juga punya lain perilaku..
yang mungkin buat kita pilih teman untuk bergaul :p

kita pastilah juga tau kan,,
delapan.chey punya banyak *gank*

boleh ya, aku sebutin..
tapi ya, yang aku tau ajjah :p *GaJe*

1. Nero *nori*                                   : Sofia, Ulfah, Iin, Jessica
2. *gatau*                                           : Galih, Aini, Mega, Musty, Aji
3. The brandalls of wolluche        : Coky, Bagus, Musty, Firzan, Fahreza, Abi, Adi, Aji
4. The stadium's gank                     : Andre, Syamsa, Aji
5. *Abi's bolo*                                  : Abi, Coky, Fahreza, Firzan, Adi, Bagus, Aji, Syamsa, Andre, Musty,
                                                                  Galih, Aini, Sofia, Iin, Ulfah, Jessica
6. Jenk-jenk                                       : Sofia, Iin, Ulfah, Aini, Galih, Mega, Aji, Bagus, Adi, Fahreza, Coky,   
                                                                  Musty, Jessica
7. Cah OSIS                                         : Della, Berli, Maya, Sasa
8. The other                                       : Della, Berli, Maya, Sasa, Tata, Ismi

mungkin itu sederetan *gank* yang aku tau.. maaf aja kalo ada yang salah.

temen-temen, maaf juga kalau sederetan *gank* yang aku sebutin diatas. . ngga nyaman buat kalian. .
Jessica minta maaf banget. . karena kita sendiri juga tau kan, kalau emang itulah kenyataannya. .
manis, ataupun pahit itu, ambilah sikap dalam menghadapinya tuk pelajaran kita. .

aku ngga bakal ngelupain kalian. .
menurutku, kalian itu istimewa banget. .
beda sama teman-teman kelasku yang sudah-sudah
kita itu kompak banget..
seru banget..

aku juga ngga bakalan lupa. .
sama semua kejadian yang sudah kita alami bersama. .
mungkin juga , nggak semuanya terlibat. .
tapi aku yakin, itulah yang terbaik. .

aku ingat, waktu pertama kali kita kenalan. .
aku ingat, waktu pertama kali kita mencoba untuk akrab, dari yang semula. .
hanya berbaur dengan teman-teman sebelumnya. .

aku ingat, waktu pertama kali anak 8Chey jenk-jenk. .
aku ingat, waktu 8Chey sering dapet musibah *kecelakaan*
aku ingat, waktu 8Chey bertengkar hebat. .
aku ingat, waktu 8Chey tertawa bebas bersama-sama. .
aku ingat, waktu melukis dinding. .
aku ingat, waktu menghias taman. .
aku ingat, waktu membuat mading. .
aku ingat, waktu Ulfah sama Iin naik pohon. .
aku ingat, waktu aku sama Mega mencak-mencak GaJelas, naek sepedanya Ulfah keliling sekolah. .
aku ingat, waktu hebohnya 8Chey mau wisata ke Bali. .
aku ingat, waktu 8Chey ada masalah. .
aku ingat, waktu 8Chey berjuang minta maaf. .
aku ingat, waktu 8Chey suka dengerin music sampe kenceng. .
aku ingat, waktu 8Chey difitnah *ngidupin music kenceng, waktu bukan 8Chey yang ngidupin*. .
aku ingat, waktu 8Chey nonton film bareng. .
aku ingat, waktu 8chey narsis, foto-foto bareng. .
aku ingat, wkatu 8Chey ngga mau ikut ClassMeeting fashion. .
aku ingat, waktu 8Chey hobi dugem. .

aku tau, semua itu terlalu cepat. .
aku tau, semua itu terlalu banyak dikenang. .
aku tau, semua itu terlalu indah, dilupakan. .
aku tau, semua itu terlalu baik tuk ditinggalkan. .

tapi kawan, cepat ataupun lambat. .
aku yakin, kita semua pasti kan meninggalkan itu semua. .
kita kan menjalani hidup kita yang terus berjalan. .
dan, inilah saatnya. .

tapi, yang perlu kita tau,
jangan pernah lupakan kenangan kita selama ini. .
jangan pernah mencoba, tuk menyapu kenangan silam kita. .

janganlah sia-siakan waktu ini..
jangan kita hancurkan masa-masa ini..
karena, masa inilah yang akan kita kenang. .

kita berbeda. .
tetaplah semangat kawan. .
meskipun nantinya kita ngga lagi satu kelas. .
ngga seruangan belajar. .
tapi aku yakin, kita masih tetap bisa. .
menjalin persahabatan dengan baik. .
tanpa pengaruh dari manapun. .

bergegaslah kawan. .
tuk sambut masa depan. .
tetap berpegang tangan. .
marilah kawan. .
kita buktikan. .
kitalah sahabat selamanya. .




ini sebenarnya agak ngga terlalu penting juga,, tapi aku pengin nulis ajah. .
karena menurutku, mereka berjasa besar buat kita. .


GURU-GURUKU SAYANG, YANG UDAH NGAJARIN KITA BANYAK HAL :

                                01. Drs. Sri Kuntoro *walikelas.kita* ^PKn^
                                02. Bu Lestari ^IPS.Sejarah^
                                03. Pak Joko ^IPA.Fisika^
                                04. Pak Sa'dun ^IPA.Fisika^
                                05. Bu Wulan ^Matematika^
                                06. Bu Yustiani ^Bahasa.Indonesia^
                                07. Bu Asrida ^Bahasa.Inggris^
                                08. Bu Chatarina ^Bahasa.Jawa^
                                09. Pak Handoyo ^TIK^
                                10. Pak Marsudi ^Elektronika^
                                11. Pak Tris ^Elektronika^
                                12. Pak Dandung ^Olahraga^
                                13. Pak Khamid ^IPS.Geografi^
                                14. Bu Tumi ^IPA.Biologi^
                                15. Pak Solikin ^Seni.Rupa^
                                16. Pak Makhali ^Seni.Musik^
                                17. Bu Galuh ^PKK^
                                18. Bu Masruah ^Agama.Islam^
                                19. Pak Eko ^Agama.Kristen^
                                20. Bu Ana ^IPS.Ekonomi^
                                21. Pak Tiyono ^Gamelan^

 makasih juga buat guru-guru kita, yang selama ini udah ngajar banyak hal. .
 maaf aja kalau anak-anak 8Chey banyak buat salah. .


.thanks buat semua yang udah baca noteku ini, maaf kalau aneh, GaJe, udah bikin kalian muter-muter..
.udah buat kalian berkhayal lagi untuk semua tentang 8Chey. .







*******DelapanChey.2010*2011 forever...DelapanChey.2010*2011 forever...DelapanChey.2010*2011 forever...DelapanChey.2010*2011 forever...DelapanChey.2010*2011 forever...DelapanChey.2010*2011 forever...DelapanChey.2010*2011 forever*******


*cLing
-ngilang kaya di anime magic gitu :p

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates