Minggu, 09 September 2012

Konser SMTOWN di Jakarta Harus Galau atau Senang?


Gue galau nih,SMTOWN Concert di Jakarta gue ga bisa nonton

Kenape sedih?? Kan tanggal 22 september nanti kita menghirup udara yang sama dan satu keluarga dari mulai SUJU - EXO menginjak di tanah yang sama kaya kita. Kenapa galau??

elo mah enak kayaknya nonton konsernya,gue??Bisa ga jajan 2 bulan gue !

Siapa yang bilang??? Gue juga kanker bre, tapi seenggaknya mereka kesini!!!Ke rumah kita!!!Negara kita!!!

Yaampun napsu amat mbak

Bukan napsu, tapi itu atu keluarga rusuh dateng ke negara kita, kita harus seneng dong. Berarti negara kita di anggap sama mereka bahwa kita ada sebagai fans yang menyukai mereka. Ya yang ga bisa nonton ya gak harus nonton harus nya syukur-syukur aja mereka ke negara kita, nitip salam aja lewat mensyen tweet keselip alamdulillah dibales subhanallah hahahahahahahahahahaciihh...

ehhmm,,iya juga sih. Tapi lo gak galau??

Kalo urusan galau pasti iya, gimana gak galau liat kembaran gue (baca : yoona) yang udah terpisah bertahun-tahun dateng kesini tap gue ga bisa liat, gimana ga galau????????!!!!!

iya dah --" . Elo beneran nih galau??

Iya,gimana gak galau coba sih, kalo temen gue sih dia enak dimanja, semua di turutin. Waktu konser SUJU aja dia beli tiket yang VIP. WOW Banget menurut gue!

Yah,enak dia mah.Yodah,gw pamit yaa,mau tdur mimpi ketemu YoonA tuh,istri gue!!

Apa kato elo dah, intinya ga harus galau ga nonton konser ya kn??? Dianggep jd fans aja itu udh syukur-syukur tuh !


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates