Sabtu, 23 Februari 2013

JKT48 - Bunga Sakuraku (Boku No Sakura)

Memperbaiki garis putih di lapangan sekolah 
Di bawah matahari aku berlari, hari-hari masa muda 
Jalan milik kamu terbentang lurus dan terus memanjang
Angin yang sesaat bersama dengan debu, memori jauh di sana

Tidak ingin kalah dari siapapun
Dengan siapakah diriku telah saling bersaing

Sampai tujuan yang aku ingin
Terus jalan walau tak akan sampai 
Di tengah mimpi air mata mengalir
Ku hapus dengan tangan ini




Kakak kelas yang berlari di depan
Menghantar bayangan yang panjang 
Bunga sakura gugur dan meninggalkan ranting 
Tahun depan bersemi lagi

Saat teriakan klub sepakbola telah berhenti
Aku memandang matahari senja yang terbenam, kesepian musim panas
   
Pikiran yang bimbang di persimpangan mimpi yang berhenti
Pada saat itu dirimu menepuk pundakku dan pergi melewatiku
Sesuatu yang telah diajarkan punggung 
Bahwa semua orang berlari dengan tempo yang berbeda  

Pada tujuan yang aku ingin
Langit biru menunggu diriku
Mana yang lebih dulu memutuskan pita 
Bagaimanapun juga boleh  

Musim upacara kelulusan
Di dalam dada pun angin bertiup 
Bunga sakura hari ini tercerai berai
Di tempat memikirkanmu

Sampai tujuan yang aku ingin
Terus jalan walau tak akan sampai
Di tengah mimpi air mata mengalir 
Ku hapus dengan tangan ini

Kakak kelas yang berlari di depan 
Menghantar bayangan yang panjang
Bunga sakura yang tertinggal
Pasti suatu hari kan berkelana dari ranting

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates