Minggu, 12 Agustus 2012

SNSD Akan Rilis Single Jepang 26 September



snsd2
SNSD siap untuk kembali menembus industri musik Jepang. Pada tanggal 26 September mendatang, girlband asal Korea Selatan itu dikabarkan akan segera merilis single di negeri sakura tersebut. Tak hanya itu, SNSD rencananya juga akan mengeluarkan DVD bersamaan dengan single Jepang mereka.
Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui pasti judul single apa yang akan dirilis oleh SNSD. Kabar terakhir yang beredar adalah bahwa single tersebut berisi 2 lagu baru dan akan dirilis dalam dua macam edisi. Yang pertama adalah edisi terbatas yang akan dipasarkan bersama DVD SNSD, yang kedua adalah edisi reguler.

Sementara itu DVD yang ikut dirilis SNSD pada bulan September mendatang akan berjudul ‘GIRLS’ GENERATION COMPLETE VIDEO COLLECTION‘. DVD ini berisi music video (MV) dari SNSD, baik versi Korea maupun MV versi Jepang. Tak hanya itu, rekaman tur pertama SNSD di Jepang saat membawakan ‘Gee‘ dan ‘Mr.Taxi‘ kabarnya juga bisa dinikmati lewat DVD tersebut.
Untuk DVD yang dipasarkan bersama single versi limited edition, nantinya akan berisi MV dari salah satu single yang belum diketahui judulnya tersebut. Video-video inipun akan dirilis dalam bentuk DVD dan Blu-ray disc yang rencananya akan dikeluarkan dalam 4 macam versi.
Penasaran seperti apa single SNSD yang akan dirilis di Jepang? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

source : sidomi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates