Sabtu, 11 Agustus 2012

SNSD Rayakan Ulang Tahun Ke-5 dengan Beramal


Kegiatan amal itu dilakukan oleh delapan fans club loyal mereka untuk disumbangkan ke pedesaan di Kamboja.

WowKeren.com - Minggu, 5 Agustus,  merayakan ulang tahun kelima mereka sejak debut tahun 2007. Girls' Generation pertama kali debut di panggung "Inkigayo" menyanyikan lagu "Into the New World".

Untuk merayakan ulang tahun idola mereka, Sone pun melakukan berbagai macam hal. Termasuk beberapa diantaranya adalah menggelar kegiatan amal dan memasang iklan di surat kabar. "Terima kasih! Terima kasih sudah menjadi bintang kami! Kami senang bisa menjadi fans Girls' Generation," bunyi salah satu iklan yang dipasang fans di media cetak.



Sementara itu, ada juga fans club yang menggalang kegiatan amal yang nantinya akan disumbangkan atas nama idola mereka. Dengan uang dari penggalangan dana, anggota fans club ini ikut serta dalam proyek pengembangan air minum di Kamboja. Proyek 'World Share' ini bertajuk "9 Wells of Love".

Ini adalah pertama kalinya 8 fans club bersatu menyatukan sumbangannya. Mereka adalah fans club Flying Petals, COTTON CANDY, Woorissica, TheStephi, Shining Smile,  125, Deeryoona dan Seople. Mereka total menyumbangkan uang sebanyak 9,999,999.00 won (9 mewakili jumlah personil Girls' Generation) Seperti yang dilansir Allkpop, proyek ini dilaksanakan di beberapa pedesaan Kamboja yaitu Takeo, Tramkak, Taphem dan TaMuch. "Semua fans ingin bersatu dan melakukan kegiatan sosial yang penuh kebaikan. Itulah sebabnya kita menyumbangkan ini pada 5 Agustus untuk merayakan ulang tahun Girls' Generation," kata seorang fans. "Jika ada kesempatan lain, kami ingin berpartisipasi lagi."

Video perayaan ulang tahun Girls' Generation kelima:

 (wk/dn)


Read more: http://www.wowkeren.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates