Selasa, 14 Agustus 2012

SONE Indonesia Ikut Bangun Museum SNSD



Jakarta – Saat girlband SNSD berulang tahun yang keempat, SONE (panggilan untuk fans SNSD) membuatkan sebuah museum. Ternyata, fans SNSD dari Indonesia juga tidak ketinggalan untuk berpartisipasi dalam pembuatan museum itu.


Mereka bergabung di room 6, bagian ‘South East Asian Sone’ bersama Sone dari Asia Tenggara. Negara-negara tersebut antara lain Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam, dan Singapura.

“Awalnya ada tawaran dari SONESEA (SONE South East Asia) untuk ikut partisipasi dengan ngirimin sejarah beserta event apa yang pernah dilakukan sama SoneID,” jelas Bima, salah satu admin SoneID ketika dihubungi detikHot, Kamis (11/8/2011).

Tawaran tersebut muncul melalui direct message di Twitter. Setelah setuju, akhirnya kegiatan yang berhubungan dengan SNSD dari Sone Indonesia akhirnya bisa turut tercatat di museum yang beralamat di www.intothenewworld.net tersebut beserta foto dan videonya.


SONE Indonesia berasal dari beberapa fanbase besar dari berbagai forum, SNSD Indonesia, SoneIDWS, KaskuSone, Indososhi, ditambah dengan forum regional daerah. Mereka bergabung dalam sebuah situs untuk mengkordinir setiap aktivitas mereka di www.soneid.com


VIA:DETIKHOT

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates